Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukses Sebagai YouTuber, Qorygore Jadi Jawara Rapper di Indonesia

Kamis, 20 Mei 2021 – 07:01 WIB
Sukses Sebagai YouTuber, Qorygore Jadi Jawara Rapper di Indonesia - JPNN.COM
YouTuber sekaligus rapper Qorygore. Foto: dokumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Sosok Qorygore (QG) diakui sebagai Youtuber sekaligus rapper nomor satu di Indonesia. Sebab, dirinya konsisten dalam kedua bidang tersebut. 

Belum lama ini, QG merilis album perdananya yang berjudul PIL yang merupakan singkatan dari Power, Intelligence, dan Love.

Walaupun demikian, dia mengaku kerap meng-cover lagu dari rapper terkenal dunia.

"Gue pernah cover lagu beberapa rapper terkenal misalnya Humble nya Kendrick Lamar. Itu gue parodiin dengan gaya sendiri," ujar Qorygore dalam keterangan tertulisnya, baru baru ini ini.

Menurut dia, keberhasilannya saat ini tak terlepas dari mengolaborasikan musik rap dengan game yang sering dia mainkan. Salah satu contohnya ialah mengolaborasikan musik rap dengan game PUBGM.

Pria bersuara ngebass itu sendiri memang kerap mengunggah konten seputar games, video reaction, dan juga video interaksi lucu melalui kanalnya di YouTube.

"Di lagu ini gue menonjolkan sisi rapper dan gamers, pokoknya siapa pun yang dengar lagu ini akan merasa masuk ke dunia PUBG Mobile. (Cara itu) berhasil menggaet kurang lebih 4,5 juta penonton," ucap QG.

Selain itu, albumnya yang bertajuk PIL juga sukses di pasaran, bahkan beberapa lagunya telah didengarkan lebih dari 1 juta streaming di semua platform digital.

Sosok Qorygore diakui sebagai Youtuber sekaligus rapper nomor satu di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close