Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Sule Boyong Anak-Anak dan Istri ke Hongkong

Sabtu, 02 Juli 2016 – 22:11 WIB
Sule Boyong Anak-Anak dan Istri ke Hongkong - JPNN.COM
Komedian Entis Sutisna. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

JAKARTA - Komedian Entis Sutisna bermain dalam film Hongkong Kasarung. Nantinya, pria yang karib disapa Sule ini akan menjalankan proses syuting di Hongkong.

Rencananya, proses syuting di Hongkong dilakukan pada 9 Juli 2016. Sule ‎bakal memboyong anak-anak dan istrinya ikut ke Hongkong.

"Saya dapat jadwal sepuluh hari, sekalian liburan di sana. Jadi anak-anak dan istri saya liburan, saya kerja," kata Sule usai acara syukuran film Hongkong Kasarung di Pong Me, Senopati, Jakarta, Sabtu (2/7).

Pria 39 tahun ini menyatakan, anak-anaknya sudah mengincar tempat yang dituju pada saat liburan di Hongkong. Salah satu yang diincar adalah foto bersama patung Jackie Chan.

"Udah ribet semua. Kalau anak-anak mau ke Disneyland atau ke mana-mana silakan. Saya konsen di film. Saya lihat anak senang ‎ya alhamdulillah," tutur Sule.

Walau sambil bekerja, Sule merasa senang karena bisa menikmati libur lebaran bersama dengan anak dan istri. Pasalnya, tujuan ia bekerja adalah untuk membahagiakan anak, istri, dan keluarga besar.

"Saya senang hari liburan ini saya bisa sama mereka, walau aktivitas kerja," ‎ungkap pria kelahiran Kota Cimahi, Jawa Barat ini.

Film Hongkong Kasarung disutradarai oleh Eric Satyo. Rencananya, film tersebut akan tayang pada akhir tahun ini.

loading...