Sule dan Rizky Febian Rindu Pada Mendiang Lina

Kamis, 16 Januari 2020 – 18:18 WIB
Sule dan Rizky Febian Rindu Pada Mendiang Lina - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian sedang rindu dengan mendiang ibunya, Lina Jubaidah, yang meninggal dunia, baru-baru ini.

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu mencurahkan kerinduannya melalui akun Instagram Story miliknya.

Rizky Febian memperlihatkan momen sedang melakukan panggilan video bersama ayahnya, Sule.

Dia juga mengatakan bahwa sang ayah juga merindukan mendiang Lina Jubaidah. "Lagi sama-sama kangen mama," ungkap Rizky Febian, Kamis (16/1).

Sebelumnya, Rizky Febian sempat mempersembahkan sebuah video untuk mengenang almarhumah ibunya. Video tersebut berisi momen Rizky Febian mengantar mendiang ke peristirahatan terakhir.

Video berdurasi 5 menit 37 detik itu menggambarkan duka yang dirasakan pelantun anak sulung Sule tersebut. Rizky Febian yang memakai kaus hitam tampak sangat bersedih di pemakaman Lina.

Ibunda Rizky Febian yang bernama, Lina Jubaedah diketahui meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Saat ini Iky, sapaannya, masih dalam proses mencari tahu penyebab kematian ibunya. Dia menduga ada kejanggalan atas kematian Lina. Oleh sebab itu, dia membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Menurut Rizky Febian, laporan tersebut dibuat karena ingin mengetahui penyebab meninggalnya almarhumah. Bukan untuk menuduh siapa pun terkait kematian Lina.

loading...