Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sulit Jaga Rekor Clean-Sheet

Sabtu, 22 Juni 2013 – 07:14 WIB
Sulit Jaga Rekor Clean-Sheet - JPNN.COM
SALVADOR - Tuan rumah Brasil sementara ini mampu menunjukkan superioritasnya dalam dua laga Grup A di Piala Konfederasi 2013. Menciptakan lima gol masing-masing tiga ke gawang Jepang dan dua untuk Meksiko, jala gawang Julio Cesar belum tersentuh sebiji gol pun dalam 180 menit.

Catatan tersebut memperpanjang rekor tak kebobolan (baca: Clean sheet) Brasil selama bulan Juni ini. Pasca ditahan imbang 2-2 Inggris pada laga persahabatan awal Juni lalu, gawang Brasil masih perawan. Sebelum memenangi dua laga Piala Konfederasi, Thiago Silva dkk lebih dulu menggilas Prancis tiga gol tanpa balas dalam laga persahabatan.

Namun, catatan clean sheet tersebut sepertinya tidak akan bertahan lama. Pasalnya, dalam tiga edisi terakhir Piala Konfederasi, gawang Selecao selalu kebobolan sejak dari penyisihan grup. Mulai 2003, 2005, hingga 2009, rata-rata tiga gol selalu bersarang ke gawang Brasil. 

Nah, dini hari nanti, Italia digadang-gadang menjadi tim yang membobol gawang Brasil untuk pertama kali. (Siaran langsung TV One/ANTV mulai pukul 02.00 WIB). Peluang itu terbuka seiring dengan performa lini depan Gli Azzurri dalam dua pertandingannya di Grup A.

SALVADOR - Tuan rumah Brasil sementara ini mampu menunjukkan superioritasnya dalam dua laga Grup A di Piala Konfederasi 2013. Menciptakan lima gol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA