Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sulit untuk Back to Back

Sabtu, 02 Maret 2013 – 07:17 WIB
Sulit untuk Back to Back - JPNN.COM
Foto : Groupfootball.com
MADRID - Barcelona kalah beruntun? Dalam empat musim terakhir, Barca -sebutan Barcelona- hanya sekali mengalaminya. Yakni, ketika diperdaya Real Madrid 1-2 di Nou Camp pada 21 April 2012.

Kekalahan itu hanya selang tiga hari setelah keok 0-1 di kandang Chelsea dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Kesempatan itu kembali dimiliki Real di Santiago Bernabeu malam nanti.

Los Blancos -sebutan Real- bahkan bisa menepuk dada karena tidak membutuhkan bantuan klub lain untuk membukukannya. Itu mengingat Real sudah menang 3-1 atas musuh abadinya itu di leg kedua semifinal Copa del Rey empat hari lalu (26/2).

 

Namun, status sebagai tim yang mampu menang back to back atas Barca tidak terlalu. Penyebabnya karena pertemuan dalam jornada ke-26 Primera Division itu tak terlalu menguntungkan bagi Real. Kemenangan atas Barca malam nanti (siaran langsung Trans TV kickoff 22.00 WIB) tak akan membantu Real mengejar Barca di puncak klasemen.

 

MADRID - Barcelona kalah beruntun? Dalam empat musim terakhir, Barca -sebutan Barcelona- hanya sekali mengalaminya. Yakni, ketika diperdaya Real

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA