Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sulitnya Menjadi Elite

Selasa, 02 April 2013 – 05:08 WIB
Sulitnya Menjadi Elite - JPNN.COM
PARIS - Pengalaman Chelsea dan Manchester City menunjukkan bahwa uang bisa membeli gelar. Paris Saint Germain (PSG) sedang mengikuti jejak kedua klub asal Inggris itu. Targetnya, dalam lima musim ke depan, mereka bisa menjuarai Liga Champions.

Musim ini, PSG sudah melangkah cukup jauh setelah absen dari fase knock-out selama 18 tahun terakhir. Namun, Thiago Silva dkk harus menghadapi tantangan berat di perempat final, yakni Barcelona, yang akan mereka jamu di first leg dini hari nanti WIB (siaran langsung SCTV pukul 01.45 WIB).

Sejak diambil alih Qatar Investment Authority (QSI) dalam dua musim terakhir PSG telah membelanjakan 260 juta euro atau setara Rp 3,2 triliun di bursa transfer. Bintang kelas dunia seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Ezequiel Lavezzi, dan Javier Pastore didatangkan.

Mereka juga ditangani Carlo Ancelotti yang sudah dua kali menjuarai Liga Champions bersama AC Milan. Tujuannya jelas, secara instan mereka ingin menjadikan PSG sebagai klub elite Eropa. Nah, melawan Barca menjadi ujian mereka: sudah layak belum disebut sebagai klub kelas wahid di Eropa.

PARIS - Pengalaman Chelsea dan Manchester City menunjukkan bahwa uang bisa membeli gelar. Paris Saint Germain (PSG) sedang mengikuti jejak kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA