Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sumenep Dapat Anugerah Meritokrasi, Bupati Ingatkan ASN Soal Ini

Rabu, 14 Desember 2022 – 23:06 WIB
Sumenep Dapat Anugerah Meritokrasi, Bupati Ingatkan ASN Soal Ini - JPNN.COM
Bupati Sumenep Achmad Fauzi berharap anugerah Meritokrasi dari KASN jadi motivasi ASN membangun Kabupaten Sumenep lebih baik. Foto: dokumentasi pribadi for JPNN.com

jpnn.com, SUMENEP - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep mendapatkan anugerah Meritokrasi dan piagam dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Anugerah itu diberikan atas keberhasilan menerapkan sistem Merit dalam manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) 2022 dengan predikat baik dan jumlah nilai 265,5.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyatakan sistem Merit sendiri bertujuan untuk merekrut ASN yang profesional dan berintegritas.

Selain itu, lanjutnya sistem itu juga untuk menempatkan ASN pada jabatan-jabatan birokrasi pemerintah sesuai kompetensinya, 

"Ini sebagai bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Sumenep dalam pengelolaan ASN benar-benar berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi, dan kinerja, yang diberlakukan secara adil dan wajar dengan tanpa diskriminasi," kata Achmad Fauzi dalam keterangannya, Rabu (14/12).

Dia menyebutkan penghargaan ini menjadi penyemangat untuk meningkatkan birokrasi makin baik, dalam menempatkan ASN secara profesional dan berintegritas sesuai kompetensinya masing-masing.

"Sejatinya kami bukan sekedar mengejar penghargaan sebagai tujuan utama, namun, merupakan upaya menerapkan sistem merit dalam manajemen ASN berkualitas di setiap instansi," lanjutnya.

Dia juga berharap pimpinan dan ASN di perangkat daerah di lingkungan Pemkab Sumenep terus meningkatkan kebersamaan sekaligus kinerjanya dalam mewujudkan Bismillah Melayani melalui program di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD)-nya.

Bupati Sumenep berharap anugerah Meritokrasi dari KASN jadi motivasi ASN membangun Kabupaten Sumenep lebih baik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close