Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sunardi, Pelaku Percobaan Pemerkosaan Babak Belur Diamuk Massa

Senin, 16 Desember 2019 – 23:15 WIB
Sunardi, Pelaku Percobaan Pemerkosaan Babak Belur Diamuk Massa - JPNN.COM
Pelaku diborgol. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, LUBUKPAKAM - Sunardi Barus, 43, warga Pasar IV Gang Bandrek, Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak, Lubukpakam, diserahkan ke polisi usai babak belur diamuk warga, Sabtu (14/12) sekira pukul 08.30 Wib.

Ia diamuk warga karena mencoba memperkosa Neriyani Enjela Barus dan menganiaya ayah kandung korban di rumah korban, di Dusun I Namo Pilih, Desa Sumbul Kecamatan STM Hilir.

Informasi diperoleh, pencurian dengan kekerasan dan percobaan pemerkosaan terhadap korban, berawal dari niat pria yang bekerja sebagai sopir itu mencuri HP di rumah korban. Untuk memuluskan aksinya, tersangka masuk ke dalam rumah korban dengan merusak kamar mandi dan selanjutnya masuk ke dalam rumah.

Ketika masuk ke dalam satu kamar dilihatnya korban Neriyani Enjela yang merupakan anak perempuan pemilik rumah sedang berbaring di atas tempat tidur sambil main HP. Selanjutnya tersangka mengendap-endap dan masuk ke bawah kolong tempat tidur Neriyani.

Korban yang merasa ada yang aneh di kolong tempat tidurnya lantas melihat ke bawah. Ia pun terkejut ketika melihat pelaku di sana.

Korban menjerit dan mencoba lari namun disergap dari belakang oleh tersangka dan melilitkan tali kabel yang dibawa sebelumnya ke leher korban, dan menjatuhkannya ke lantai.

Korban berusaha melepaskan diri dengan cara meronta namun kepala korban dibenturkan ke lantai, dan tersangka berusaha melorotkan celana yang dipakai korban.

Namun korban meronta dan menendang kemaluan tersangka, hingga terlepas, dan lari menyelamatkan diri. Jeritan korban membangunkan orangtuanya dan langsung datang. Namun karena kedua matanya buta, tersangka memukul orang tua Neriyani Enjela pada bagian tengkuknya sebanyak 3 kali.

Sunardi Barus, 43, warga Pasar IV Gang Bandrek, Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak, Lubukpakam, diserahkan ke polisi usai babak belur diamuk warga, Sabtu (14/12) sekira pukul 08.30 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close