Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sungguh Mulia, Nikita Mirzani Tanggung Biaya Pengobatan Ibu Penjual Gado-Gado

Selasa, 19 Mei 2020 – 18:55 WIB
Sungguh Mulia, Nikita Mirzani Tanggung Biaya Pengobatan Ibu Penjual Gado-Gado - JPNN.COM
Tersangka kasus dugaan penganiayaan Nikita Mirzani saat keluar dari Polres Jaksel, Jakarta, Senin (3/2). Polres Jaksel memindahkan Nikita ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani kembali memperlihatkan kepedulian terhadap sesama, dengan membantu seorang ibu penjual gado-gado yang tengah sakit tetapi tidak punya biaya pengobatan.

"Ibunya ini tukang jual gado-gado yang terkena stroke. Dia itu enggak dibawa ke rumah sakit, enggak punya biaya, trus BPJS nya juga enggak bisa tebus obat," kata Nikita Mirzani dalam vlog YouTube terbaru miliknya, Selasa (19/5).

Presenter Nih Kita Kepo itu mendapat informasi soal ibu penjual gado-gado tersebut dari pesan di Instagram.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Nikita Mirzani langsung mendatangi rumah ibu yang dimaksud.

Setibanya di lokasi, Nikita Mirzani bertemu dengan si ibu dan anaknya. Dia lantas diceritakan soal kondisi kesehatan perempuan 61 tahun itu.

"Sejak akhir tahun kemarin ibu sudah sakit-sakitan, tapi bertahap. Ada BPJS, tapi ada yang suruh bayar sendiri. Enggak dicover semuanya dari BPJS," jelas anak si ibu.

Nikita Mirzani yang sedih melihat kondisi si ibu spontan menawarkan diri untuk menebus semua obat.

Tidak hanya itu, mantan istri Dipo Latief itu juga menawarkan membiayai semua biaya pengobatan hingga si ibu tersebut sembuh.

Aktris Nikita Mirzani kembali memperlihatkan kepedulian terhadap sesama, dengan membantu seorang ibu penjual gado-gado yang tengah sakit tetapi tidak punya biaya pengobatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close