Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Supandi Kembali Pimpin PB WI

Minggu, 23 Juni 2013 – 09:26 WIB
Supandi Kembali Pimpin PB WI - JPNN.COM
BALI- Tampuk pimpinan Ketum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) tetap berada di genggaman Supandi Kusuma. Status quo tersebut terjadi setelah Supandi memenangkan Musyawarah Nasional (Munas) yang dilakukan di Legia, Bali, Sabtu (22/6).

Dalam Munas tersebut, Supandi berhasil mengumpulkan 15 suara. Sementara, Andi S yang menjadi rival kuat hanya mendapatkan sepuluh suara. Dua suara dinyatakan tak sah karena masa kepengurusan di tingkat provinsi telah berakhir. Keduanya ialah NTB dan Maluku Utara.

Setelah Munas, Supandi menyatakan bakal membereskan semua persoalan yang belum selesai di periode pertama kepemimpinannya. Salah satu yang menjadi focus perhatiannya ialah internal organisasi yang dianggap belum tersentuh.

"Itu karena selama empat tahun masa kepengurusan, saya lebih fokus melakukan konsolidasi eksternal di luar negeri. Tapi, setelah ini, saya akan membenahi banyak pekerjaan rumah yang belum diselesaikan,” terang Supandi, Sabtu (22/6).

BALI- Tampuk pimpinan Ketum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) tetap berada di genggaman Supandi Kusuma. Status quo tersebut terjadi setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA