Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Superchallenge Supermoto Race 2024: Putaran Terakhir di Boyolali, Perebutan Juara Umum Memanas

Rabu, 28 Agustus 2024 – 13:00 WIB
Superchallenge Supermoto Race 2024: Putaran Terakhir di Boyolali, Perebutan Juara Umum Memanas - JPNN.COM
Deretan rider elite supermoto siap bertarung habis-habisan memperebutkan gelar juara umum di Sirkuit Boyolali, pada Jumat hingga Sabtu, 30-31 Agustus 2024 mendatang. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ajang balap Superchallenge Supermoto Race 2024 Seri Kejurnas bakal segera memasuki putaran terakhir di Boyolali, Jawa Tengah seusai empat seri di Yogyakarta, Tasikmalaya, Surabaya, dan Subang.

Deretan rider elite supermoto siap bertarung habis-habisan memperebutkan gelar juara umum di Sirkuit Boyolali, pada Jumat hingga Sabtu, 30-31 Agustus 2024 mendatang.

Sebagai seri pamungkas, event ini juga bakal makin seru dengan konsep sportainment yang secara khusus menghadirkan lady stuntrider asal Thailand Rattana Pangpond Fhaisiri.

Rattana bakal berduet dengan jagoan stuntrider Indonesia Wawan Tembong untuk menghibur para pegila supermoto yang hadir dengan aksi-aksi ekstrem mereka.

Di lintasan, putaran terakhir ini dipastikan bakal panas dengan persaingan dari para rider kenamaan seperti Tommy Salim, Yaasin Somma, Gerry Salim, Doni Tata, hingga Farudila Adam.

Hingga putaran terakhir di Boyolali, nama-nama tersebut masih berpeluang merebut gelar juara umum, khususnya di kelas utama FFA 250 dan FFA 180 Open.

Perwakilan Superchallenge, Mario Putra mengatakan, peruntungan para pebalap bakal ditentukan oleh konsistensi, strategi, hingga kerja keras mereka di seri terakhir nanti.

Terlebih posisi klasemen sementara di masing-masing kelas masih cukup terbuka dan memungkinkan tiap pebalap untuk menyodok posisi teratas.

Ajang balap Superchallenge Supermoto Race 2024 Seri Kejurnas bakal segera memasuki putaran terakhir di Boyolali, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA