Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Supercorridor Rayakan HUT ke-5

Jumat, 14 Juli 2023 – 21:40 WIB
Supercorridor Rayakan HUT ke-5 - JPNN.COM
Supercorridor saat menggelar anniversary ke-5 pada 12 Juli 2023 di Ballroom Java, Westin, Jakarta. Foto dok Supercorridor

jpnn.com, JAKARTA - Supercorridor menggelar acara anniversary ke-5 pada 12 Juli 2023 di Ballroom Java, Westin Jakarta.

Santoso Founder Supercorridor menjelaskan dalam acara ini pihaknya mengundang lebih dari 400 pelanggan setia dan mitra bisnis.

Dalam kurun waktu satu tahun Supercorridor berhasil menggelar jaringan di sejumlah kota besar di Jawa Barat serta pemasaran Fiber To The Home (FTTH).

"Agenda ini dikatakan termewah melihat kesuksesan dan berbagai prestasi yang telah dicapai 5 tahun terakhir,” ungkap Santoso.

Sebagai perusahaan infrastruktur informasi dan teknologi terdepan dalam memberikan solusi terbaik di era digitalisasi masyarakat Indonesia terhadap kebutuhan koneksi data dan internet, juga berhasil membangun infrastruktur yang andal dan mengutamakan kepuasan pelanggan.

Sejumlah prestasi juga sudah diraih di tahun ke 5 Supercorridor di antaranya pertumbuhan yang mencapai lebih dari 25 ribu pelanggan, 25 ribu kilometer jaringan fiber optic disepanjang pulau Jawa dan sebagian wilayah Sulawesi dan Kalimantan.

Kemudian 150 ribu lebih homepass, dengan Jumlah titik layanan 118 lokasi yang tersebar di 11 Provinsi, 87 Kota/Kabupaten, hingga rencana ekspansi di sejumlah provinsi di Sumatra, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara.

"Hal ini tentu tak lepas dari kepercayaan masyarakat yang harus dijaga, khususnya di era digital seperti sekarang. Supercorridor melakukan berbagai inovasi dan optimalisasi di berbagai produk dan layanan yang ditawarkan mulai dari Dense Wavelength Division Multiplexing (DWDM), Data Center, Internet Broadband dan Dedicated, Point to Point , Software Defined Wide Area Network (SD WAN) hingga Intercity," jelas Santoso.(chi/jpnn)

Dalam kurun waktu satu tahun Supercorridor berhasil menggelar jaringan di sejumlah kota besar di Jawa Barat serta pemasaran Fiber To The Home (FTTH).

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close