Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Superfantastis! Rossi Juara, Marquez Kedua, Lorenzo Marah-marah

Minggu, 05 Juni 2016 – 19:52 WIB
Superfantastis! Rossi Juara, Marquez Kedua, Lorenzo Marah-marah - JPNN.COM
Valentino Rossi saat melahap salah satu tikungan di Sirkuit Catalunya. Foto: AFP

jpnn.com - CATALUNYA - MotoGP Catalunya berakhir penuh drama. Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi berhasil menjadi yang tercepat usai duel ketat dengan jagoan Repsol Honda Marc Marquez di Circuit de Barcelona, Catalunya, Minggu (5/6) malam WIB.

Drama sudah dimulai sejak start. Jorge Lorenzo melesat, mendahului Marc Marquez yang berada di pole position. Posisi awal balapan 25 lap ini, di kelompok terdepan, Lorenzo, Marquez dan Dani Pedrosa.

Di kelompok sedikit di belakangnya, Valentino Rossi, Maverick Vinales dan Andrea Iannone juga bersaing ketat. Pelan dan pasti, Rossi dan Vinales mendekati Pedrosa membuat kelompok terdepan menjadi lima rider.

Hanya sesaat, ketika usia balapan baru dua lap, Rossi menyalip Pedrosa, meninggalkan rider Honda itu bersaing ketat dengan Vinales.

Di depan, Lorenzo, Marquez dan...Rossi!

Kuda Besi Rossi tampak makin ganas. Marquez terus dipepet. Namun Marquez juga terlihat bukan memikirkan lawan di belakang, tetapi bagaimana menyalip Lorenzo yang tak jauh dari roda depannya.

Rossi! Valentino Rossi menyalip Marquez saat balapan menyisakan 20 lap lagi. Marquez belum menyerah. Tiga rider on fire. Lorenzo, Rossi dan Marquez.

Rossi di depan, Rossi menyalip Lorenzo satu lap setelah menyalip Marquez.

CATALUNYA - MotoGP Catalunya berakhir penuh drama. Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi berhasil menjadi yang tercepat usai duel ketat dengan jagoan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close