Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suporter Arsenal Rusak Pagar Proyek, Tottenham Membalas di Toilet

Sabtu, 05 Maret 2016 – 22:51 WIB
Suporter Arsenal Rusak Pagar Proyek, Tottenham Membalas di Toilet - JPNN.COM
Tawuran antara kelompok suporter Arsenal dan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Sabtu (5/3). FOTO: daily mail

jpnn.com - LONDON - Selalu saja ada yang berulah saat dua tim London utara bersua. Tak terkecuali dala dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke 29 di White Hart Lane, Sabtu (5/3). Suporter Arsenal dan Tottenham kembali tawuran.

Sejatinya permusuhan antara suporter Arsenal dan Spurs sudah terjadi sejak lama. 

Di dua pertandingan sebelum ini, kedua kelompok saling berbalas merusak di stadion sang musuh. Seperti dilansir Daily Mail, dalam pertandingan terdahulu di White Hart Lane, suporter Arsenal merusak pagar proyek di sana.

Suporter Tottenham pun membalas. Ketika berkunjung ke Emirates Stadium beberapa waktu lalu, mereka merusak beberapa toilet di stadion paling mewah di Inggris itu. 

Seperti diberitakan, polisi metropolitan London menyatakan, pihaknya sudah menahan dua orang terkait insiden tawuran tersebut. “Dua orang ditahan secara terpisah, dalam insiden ini sekitar 12.30 (waktu London) di persimpangan Jalan Tinggi dan Park Lane,” ujar salah satu polisi London seperti dilansir Daily Mail.

Hingga pertandingan berakhir, dua suporter itu ditahan di kantor polisi London utara. Tak diketahui apakah dua orang itu kelompok suporter Arsenal ataukah Tottenham Hotspur. (dailymai/mas/jpnn)
 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA