Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suporter Desak Deltras Diselamatkan

Minggu, 24 April 2011 – 08:52 WIB
Suporter Desak Deltras Diselamatkan - JPNN.COM
SIDOARJO -- Lambannya gerak Bupati Sidoarjo Saiful Ilah untuk menyelesaikan gaji pemain Delta Putra Sidoarjo (Deltras) memancing reaksi Deltamania. Kelompok suporter Deltras yang berdiri tahun 2001 itu menyayangkan bukan solusi yang digagas Saiful.

Mereka menganggap bupati melemparkan tanggung jawab ke pihak lain.Ketua umum Deltamania Saiful Bakirok mengkritik sikap orang nomor satu di Sidoarjo itu. "Seharusnya ada jawaban yang lebih bijak untuk mengatasi masalah gaji pemain yang belum dibayar selama delapan bulan ini," kata Bakirok kemarin (23/4).

Maklum Jumat (22/4) lalu secara tegas, Saiful yang mantan wakil bupati Sidoarjo itu menegaskan uangnya sudah habis untuk pilkada lalu dan tak mungkin melunasi sisa tunggakan gaji pemain. Dengan kondisi yang makin tak menentu inilah, Deltamania kembali ingin bertemu dengan jajaran pengurus pemkab dan legislatif Sidoarjo.

Rencananya dalam pekan ini Deltamania akan menanyakan kembali komitmen awal yang sempat diucapkan pemkab sebagai pemilik klub berjuluk The Lobster itu untuk menyelamatkan Deltras.

SIDOARJO -- Lambannya gerak Bupati Sidoarjo Saiful Ilah untuk menyelesaikan gaji pemain Delta Putra Sidoarjo (Deltras) memancing reaksi Deltamania.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA