Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suporter Garuda Tetap Setia

Senin, 27 Desember 2010 – 22:22 WIB
Suporter Garuda Tetap Setia - JPNN.COM
Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA—Serombongan suporter timnas terlihat berada di dekat pintu delapan Gelora Bung Karno (GBK) sekitar pukul 20.00, Senin (27/12) malam. Padahal, hari ini tak ada pertandingan atau penjualan tiket untuk pertandingan leg kedua Piala AFF Suzuki Cup 2010 , Rabu (29/12) lusa.

Jaelani, salah seorang diantara suporter itu mengatakan, mereka tak sabar menunggu pertandingan leg kedua sampai ingin terus berada di GBK. “Kami ingin segera melihat Indonesia mempecundangi para pemain Malaysia di GBK ini,” katanya.

Rekannya, Fairuz menambahkan, tim Garuda hanya kalah karena kecurangan Malaysia. Menurutnya, sinar laser menjadi penyebab hilangnya konsentrasi Firman Utina dkk sampai kebobolan tiga gol. “Malaysia pasti akan hancur dengan skor telak di sini,” yakinnya.

Nita, wanita yang ikut kelompok tersebut menilai, Indonesia mampu menang telak di Senayan tanpa harus menggunakan cara-cara kotor. Ia memprediksi Indonesia akan menyarangkan lebih dari tiga gol ke gawang Malaysia. “Kami tetap setia mendukung timnas dan pasti Indonesia akan juara,” tegasnya.

JAKARTA—Serombongan suporter timnas terlihat berada di dekat pintu delapan Gelora Bung Karno (GBK) sekitar pukul 20.00, Senin (27/12) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA