Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suporter Geruduk Persebaya

Tuntut Pengurus Kontrak Freddy Lagi

Selasa, 23 Desember 2008 – 05:40 WIB
Suporter Geruduk Persebaya - JPNN.COM
SURABAYA - Berkurangnya kekuatan Persebaya akibat keputusan efisiensi dana memancing reaksi suporter. Mereka yang tergabung dalam Yayasan Suporter Persebaya (YSS) kemarin (22/12) menggeruduk mes Persebaya di Jalan Karanggayam, Surabaya.

Aksi tersebut dilakukan sekitar pukul 16.00. Sekitar 100 suporter bernyanyi di depan halaman mes Persebaya sambil menggelar tiga spanduk bertulisan dukungan kepada tim berjuluk Green Force itu. Tulisan di spanduk tersebut, antara lain, Ayo Bersama-sama Kita Selamatkan Persebaya. Sesekali mereka juga menyelingi nyanyian dengan orasi beberapa suporter.

Dalam orasi yang mereka suarakan, para suporter yang berkostum hijau tersebut meminta pengurus menjelaskan secara langsung terkait dengan pemutusan pelatih Freddy Muli dan enam pemain Persebaya. Selain itu, para suporter menyuarakan kekecewaan atas lepasnya Freddy dari Persebaya.

Mereka menganggap, pengurus paling bertanggung jawab atas lepasnya Freddy. ''Kan, mereka sudah tahu kalau durasi kontrak Om Freddy hanya 10 bulan. Mengapa mereka tidak memperpanjang sejak dulu?'' kata Hasyim, ketua koordinator aksi tersebut.

SURABAYA - Berkurangnya kekuatan Persebaya akibat keputusan efisiensi dana memancing reaksi suporter. Mereka yang tergabung dalam Yayasan Suporter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close