Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suporter PSMS Bentrok

Jumat, 20 April 2012 – 11:56 WIB
Suporter PSMS Bentrok - JPNN.COM
MARELAN- Dua kelompok suporter yang diduga sebagai pendukung tim PSMS Medan terlibat bentrok di Jalan Marelan Raya Pasar II Kecamatan Medan Marelan, Kamis (19/4) malam sekira pukul 20.00 WIB. Akibat bentrok tersebut dua pemuda, Syaiful (18) dan Rizal (19) warga Simpang Kantor Kecamatan Medan Labuhan, kritis akibat mengalami luka serius di bagian kepala dan dilarikan ke RSU Maya Sari, Marelan.

Keterangan yang dihimpun, sekelompok pemuda mendatangi suporter PSMS yang sedang duduk di warung es kelapa muda di Jalan Marelan Raya Pasar II Marelan. Mereka datang dengan membawa balok dan benda tumpul serta langsung melakukan penyerangan.

Mendapat penyerangan secara mendadak membuat suporter PSMS yang sedang beristirahat sambil menikmati es kelapa muda langsung terkejut dan berhamburan keluar warung. Namun naas bagi kedua korban, Syaiful dan Rizal belum sempat beranjak dari tempat duduknya tiba-tiba sebuah kayu balok menghantam kepalanya hingga roboh bersimbah darah.

“Kami sempat kaget begitu diserang, bahkan kedua kawan ku (korban) yang duduk membelakangi jalan tak sadar kalau ada penyerangan,” ujar, Riko (19) salah seorang teman korban.

MARELAN- Dua kelompok suporter yang diduga sebagai pendukung tim PSMS Medan terlibat bentrok di Jalan Marelan Raya Pasar II Kecamatan Medan Marelan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close