Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suporter Tuntut Menpora Bekukan PSSI

Jumat, 25 Februari 2011 – 08:34 WIB
Suporter Tuntut Menpora Bekukan PSSI - JPNN.COM
TURUNKAN NURDIN : Masa anti Nurdin Halid saat melakukan aksi demonstrasi di depan Kantor Sekretariat PSSI yang berada di Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Upaya mereka untuk menyegel kantor PSSI gagal karena penjagaan aparat kepolisian yang ketat. FOTO :CHARLIE LOPULUA/INDOPOS
JAKARTA-Langkah baru mulai diambil oleh ribuan suporter yang menuntut ketua umum PSSI Nurdin Halid mundur dari jabatannya. Kemarin (24/2), mereka mendatangi kantor kementerian pemuda dan olahraga (kemenpora) serta menuntut agar menpora segera membekukan PSSI.

Menurut koordinator suporter asal Jakarta Sangab Surbakti, pihaknya menyesalkan sikap ketua umum PSSI Nurdin Halid dan pengurus PSSI lainnya yang tak merespon tuntutan masyarakat bola Indonesia. Bahkan, lanjutnya, pengurus PSSI lebih memilih tidak berkantor daripada harus menemui para pengunjuk rasa.

Karena itu suporter yang terdiri dari suporter tersebut lantas mengambil langkah tegas dengan menyegl kantor PSSI dari pada tidak digunakan. Nah, melihat gerakana tersebut masih belum bisa menyadarkan Nurdin bahwa dirinya lagi dikehendaki oleh masyarakat sepak bola Indonesia sebagai ketum PSSI, pengunjuk rasa meminta campur tangan Menpora.

"Kementerian ini yang berwenang mengurusi olahraga di tanah air. Kami ingin Menpora bisa menunjukkan kebijakannya dan mengambil langkah tegas terhadap PSSI," kata lelaki yang berprofesi sebagai pengacara tersebut. Dalam demonstrasi yang diadakan di kantor Menpora tersebut, Massa berhasil menerobos masuk sampai ke halaman kantor. Namun, mereka tidak bertindak anarkis karena memang tujuan hanya ingin bertemu dan menyampaikan uneg-uneg-nya kepada Menpora.

JAKARTA-Langkah baru mulai diambil oleh ribuan suporter yang menuntut ketua umum PSSI Nurdin Halid mundur dari jabatannya. Kemarin (24/2), mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA