Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Supri Cetak Gol, Timnas Indonesia U-19 Raih Kemenangan Atas Qatar

Kamis, 17 September 2020 – 23:15 WIB
Supri Cetak Gol, Timnas Indonesia U-19 Raih Kemenangan Atas Qatar - JPNN.COM
Timnas Indonesia U-19 saat menjalani game internal. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan perdana dalam uji coba setelah menaklukkan Qatar U-19 2-1 di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, Kamis (17/9) malam.

Garuda Nusantara di bawah polesan Shin Tae Yong memang lebih mengandalkan permainan bertahan yang dibarengi dengan counter attack cepat.

Mengandalkan formasi 4-4-2, Shin Tae Yong terlihat mencoba beberapa pemain baru di susunan starter. Sebut saja ada Supriadi dan juga Braif Fatari yang mulai dari menit awal.

Kemudian, ada Rizky Ridho yang kembali jadi starter menggantikan sosok Ahmad Rusadi yang sebelumnya main dari menit awal. Demikian juga Bagas Kaffa, kini main sebagai starting line up.

Dalam laga ini, Qatar memang tampil lebih menyerang dan menekan sejak menit awal. Mereka menguasai jalannya pertandingan.

Tekanan yang diberikan membuat lini belakang Garuda Nusantara keteteran. Baru sepuluh menit laga berjalan, gawang M Ady Satryo kebobolan.

Aksi Jassim Mohammed yang melepaskan tendangan keras, gagal ditepis kiper Indonesia. Qatar unggul 0-1.

Tertinggal, pemain Indonesia mulai berani menyerang. Dengan sabar mereka membangun serangan sampai akhirnya sebuah penetrasi ke kotak penalti dari M Supriadi mengancam gawang Qatar.

Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan perdana dalam uji coba setelah menaklukkan Qatar U-19 2-1 di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, Kamis (17/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close