Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Survei Capres 2024 Terbaru: Disukai Publik, Ridwan Kamil Nilai Kinerjanya Diapresiasi

Senin, 11 April 2022 – 23:03 WIB
Survei Capres 2024 Terbaru: Disukai Publik, Ridwan Kamil Nilai Kinerjanya Diapresiasi - JPNN.COM
SRMC merilis hari hasil survei Capres 2024 menunjukkan Ridwan Kamil menempati posisi teratai disukai publik. Foto: Dokumentasi Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Hasil sigi terbaru Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menunjukkan posisi Ridwal Kamil yang sekarang menjabat Gubernur Jawa Barat sebagai tokoh yang disukai publik yang disukai publik masih tinggi.

Menanggapi hasil sigi bertajuk 'Prospek Presiden 2024' Updated Survei Nasional: 13-20 Maret 2022' tersebut, Ridwan Kamil lebih memilih untuk dijadikan bahan evaluasi kinerjanya sebagai gubernur.

 "Saya sih hari-hari ini kalau urusan survei memantau saja hasilnya dan mengevaluasi diri. Kalau ternyata disukai berarti disukai karena pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan," kata Ridwan Kamil melalui keterangan diterima Minggu (10/4).

 Menurut Kang Emil yang akrab disapa, hasil survei ini membuktikan bahwa elektoral itu berbanding lurus dengan kinerja. Jadi, bekerja dengan pencitraan dan kesungguhan itu berbeda.

 "(Hasil survei dia paling disukai) ini mungkin kesungguhan kami bekerja ada hasilnya dan terapresiasi," ungkapnya.

 Ketika ditanya hasil survei tersebut semakin menguatkan ke Pemilu 2024, Kang Emil enggan membahas lebih lanjut.

 Dia menegaskan langkahnya untuk berlabuh di partai pada pertengahan 2022 ini, meski begitu urusan diusung atau tidak pihaknya mengaku hal itu urusan takdir.

 "Itu mah kalau takdir itu enggak bisa dibilang dari sekarang. Kalau ada (kesempatan maju) Bismillah, kalau enggak ada ya enggak ada masalah," katanya.

SRMC merilis hari hasil survei Capres 2024 menunjukkan Ridwan Kamil menempati posisi teratai disukai publik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close