Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Surya Fahrizal Dioperasi di RS Raban Israel

Oktaviano Sudah Dideportasi ke Turki

Jumat, 04 Juni 2010 – 00:20 WIB
Surya Fahrizal Dioperasi di RS Raban Israel - JPNN.COM
Surya Fahrizal. Foto : Repro
JAKARTA - Harapan keluarga dan kerabat di tanah air untuk segera berjumpa dengan Surya Fahrizal kembali pupus. Pasalnya, Surya dikabarkan masih dalam kondisi terluka parah akibat serangan Tentara Zionis Israel terhadap rombongan kemanusian kapal Mavi Marmara di perairan Mediterania, Gaza.

Sekretaris Jenderal DPP Hidayatullah, BM Wibowo mengkonfirmasi bahwa korban luka tembak yang dideportasi dari Israel hanya Oktaviano yang saat ini sudah dirawat di Rumah Sakit Bagcilar Devlet Hastansi, Istanbul Turki.

Sedangkan Surya Fahrizal tidak jadi keluar Israel menuju Istanbul Turki. Sementara ini ia sedang berada di Rumah Sakit Ranban yang berada di Kota Hayfa dekat Tel Aviv kawasan sebelah utara Israel.

“Sore tadi kita dapat informasi dari Kedubes Yordania bahwa Oktaviano yang juga jadi korban sudah didperotasi  ke Turki menggunakan pesawat. Tetapi Surya belum, karen lukanya cukup parah dan tibak bisa diberangkatakan” kata Wibowo, kepada JPNN, Kamis (3/6).

JAKARTA - Harapan keluarga dan kerabat di tanah air untuk segera berjumpa dengan Surya Fahrizal kembali pupus. Pasalnya, Surya dikabarkan masih dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close