Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Surya Paloh Minta Kadernya Tidak Terjebak Polarisasi Politik

Rabu, 15 Juni 2022 – 19:23 WIB
Surya Paloh Minta Kadernya Tidak Terjebak Polarisasi Politik - JPNN.COM
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat memberikan sambutan pada Apel Siaga Garda Pemuda NasDem menjelang pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem, di Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022). ANTARA/Syaiful Hakim

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan kepada para kadernya terutama Garda Pemuda NasDem agar tidak terjebak dalam polarisasi politik.

Hal itu disampaikan saat memimpin agenda apel siaga jelang Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem tahun 2022.

"Kita tidak harusnya terjebak pada polarisasi kehidupan yang ada di tengah-tengah masyarakat kita," ujar Surya Paloh saat memimpin apel siaga di Lapangan Parkir Timur, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/6).

Dia meminta kepada para Garda Pemuda NasDem untuk dapat mendedikasikan diri terlebih dahulu untuk kepentingan nasional.

Dia juga mengajak para kader untuk berpikir mengedepankan persatuan dan kesatuan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI). 

"Dedikasikan diri kita, bahwasanya kepentingan bangsa, negara, nasional harus kita harus tetap kita tetapkan di atas kepentingan golongan, termasuk kepentingan sesaat," ujarnya.

Menurut Surya Paloh masyarakat merupakan aspek yang akan menentukan maju mundurnya kondisi bangsa.

"Kita harus bisa memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk memberikan nilai kebajikan, nilai yang bermanfaat bagi seluruh semangat persatuan dan kesatuan untuk memperkokoh kita sebagai suatu bangsa," tukas Paloh.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan kepada para kadernya terutama Garda Pemuda NasDem agar tidak terjebak dalam politik polarisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close