Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Surya Paloh: Tak Ada Guna Kerja Keras Kalau Tidak Dapat Persepsi Baik

Sabtu, 06 Mei 2017 – 22:02 WIB
Surya Paloh: Tak Ada Guna Kerja Keras Kalau Tidak Dapat Persepsi Baik - JPNN.COM
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, MEDAN - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh membuka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (6/5).

Dalam Rakorwil itu Surya mengingatkan bahwa output kinerja partai politik dan persepsi masyarakat sangat menentukan berhasil tidaknya keikutsertaan parpol dalam Pilkada.

"Politik sangat ditentukan oleh output kinerja kader dan persepsi masyarakatnya. Tidak ada gunanya bekerja keras luar biasa jika tidak mendapat persepsi yang baik dari masyarakat," kata Surya Paloh saat memberikan pengarahan, sebagaimana yang tertuang dalam siaran persnya.

Menurutnya, sebagai partai politik yang terbilang paling muda umurnya, Nasdem sudah cukup mendapatkan persepsi yang baik dari masyarakat.

Hanya saja, seluruh kader seharusnya bisa lebih memaksimalkan kemampuan untuk meyakinkan masyarakat kepada gerakan perubahan.

"Satu kali Pemilu, dua kali pilkada (serentak) di tahapan pertama dan kedua, kita bersyukur atas seluruh kerja sama, baik di tingkat DPW dengan DPP, DPD hingga DPC. Kita berhasil menempatkan positioning partai kita di tempat yang terhormat," ucap Surya.

Di tahapan pilkada serentak 2018, Partai Nasdem juga berharap kekuatan yang ada bisa terus bergerak untuk mempertahankan posisi Nasdem di bursa pencalonan calon gubernur dan wakil gubernur Sumut.

Seperti diketahui, Plt Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi merupakan Ketua DPW Partai Nasdem Sumut.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh membuka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (6/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close