Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suryanto Benar-Benar Sadis, Lihat, Sang Ayah Jadi Sekarat Begini

Kamis, 30 September 2021 – 22:49 WIB
Suryanto Benar-Benar Sadis, Lihat, Sang Ayah Jadi Sekarat Begini - JPNN.COM
Rasdi, 45, korban pembacokan saat menjalani perawatan di rumah sakit pada Selasa (28/9) sekira pukul 18.15 WIB. Foto: radarbanten

jpnn.com, LEBAK - Seorang pria di Bangkalok, Desa Girimukti, Kecamatan Cimarga, Lebak, Banten, tega membacok Rasdi, 45, ayah kandung sendiri gegara masalah sepele pada Selasa (28/9) sekira pukul 18.15 WIB.

"Pelakunya bernama Suryanto, 28, anak kandung korban sendiri. Motifnya karena kesal tidak dikasih rokok," ujar Kanit Reskrim Polsek Cimarga Bripka Ali Maghpur.

Bripka Ali Maghpur menjelaskan kejadian itu berawal saat pelaku meminta rokok kepada korban. Tetapi, korban tidak memberikannya. 

Penolakan itu ternyata membuat pelaku marah. Suryanto kemudian masuk ke dalam rumah dan kembali lagi dengan membawa parang.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung membacok kepala, punggung, dan lengan korban hingga terkapar.

"Usai membacok korban, pelaku lari meninggalkan korban," ujarnya.

Keluarga dan tetangga korban langsung membawa Rasdi ke Puskesmas Cimarga. Tetapi, karena lukanya parah, korban dirujuk ke RSUD Adjidarmo.

“Menerima adanya laporan pembacokan anak terhadap ayah kandung, kami langsung bergerak dan menangkap pelaku,” kata Bripka Ali Maghpur kepada wartawan, Rabu (29/9).

Seorang pria di Bangkalok, Desa Girimukti, Kecamatan Cimarga, Lebak, Banten, tega membacok Rasdi, 45, ayah kandung sendiri gegara masalah sepele pada Selasa (28/9) sekira pukul 18.15 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close