Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suryo Agung Awali Pawai Obor ABG

Selasa, 07 Oktober 2008 – 11:21 WIB
Suryo Agung Awali Pawai Obor ABG - JPNN.COM
JAKARTA - Berkah dari sukses Suryo Agung Wibowo menyumbangkan dua emas plus rekor pada nomor lari 100 dan 200 meter di SEA Games 2007 terus mengucur. Kemarin (6/10) dia dipercaya menjadi pelari pertama dalam pawai obor Asian Beach Games I/2008.

Api obor untuk even yang dihelat di Bali pada 18-26 Oktober itu akan diambil dari sumber api abadi Mrapen, Jawa Tengah, besok (8/10). "Suryo terpilih di antara atlet lainnya untuk menjadi pelari pertama," ujar Humas KON/KOI Firmansyah Gindo di Jakarta kemarin (6/10).

"Baru hari ini (7/10) geladi bersih dilaksanakan. Saya belum diberi tahu untuk menjadi pelari pertama. Tetapi, di mana pun urutannya saya siap," ujar Suryo yang Agustus lalu juga diterjunkan ke Olimpiade Beijing itu.

Kirab obor tersebut secara estafet menuju Kantor Gubernuran Semarang hari itu juga. Rencananya, dari Semarang api akan dibawa ke Jakarta terlebih dahulu dan diarak ke Istana Negara menghadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Sabtu nanti (11/10).

JAKARTA - Berkah dari sukses Suryo Agung Wibowo menyumbangkan dua emas plus rekor pada nomor lari 100 dan 200 meter di SEA Games 2007 terus mengucur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close