Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suskes Sebagai Pengacara, Natalia Rusli Mulai Rambah Bisnis Properti

Rabu, 22 September 2021 – 18:42 WIB
Suskes Sebagai Pengacara, Natalia Rusli Mulai Rambah Bisnis Properti - JPNN.COM
Pengacara Natalia Rusli dikabarkan mulai merambah bisnis properti. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Siapa yang tak kenal Natalia Rusli, seorang pengacara sekaligus pendiri Master Trust Lawfirm yang sukses merintis kariernya dalam dunia hukum.

Namun, kesuksesan dan segudang prestasi yang diraihnya dalam dunia hukum itu tak menyurutkan langkahnya untuk menjajal peruntungan lainnya.

Kini, Natalia Rusli dikabarkan mulai merambah bisnis properti. Kabar tersebut dibocorkan oleh Burhan Saidi Chaniago, salah seorang Humas Master Trust Lawfirm.

Menurut penuturan Burhan, Natalia saat ini dengan perusahaan Master Trust Properti tengah fokus dalam proyek real estate di kawasan Bali.

“Iya benar, ibu tuh tengah fokus ke situ. Udah ada rencana pembangunan dalam waktu dekat dengan areal seluas lebih kurang 6 hektare,” kata Burhan, Selasa (21/9).

Ia menuturkan, rencana awal ada sekitar 200 unit vila dan townhouse yang akan dibangun dalam proyek properti tersebut. Adapun lokasinya berada di puncak bukit yang menghadap ke laut lepas.

“View bagus untuk melihat sunset di sore hari. Saat ini masih dalam perancangan arsitek untuk lay outnya, dan juga sedang disusun strategi marketingya” lanjut Burhan.

Saat dihubungi, Natalia mengakui kabar tersebut. “Waduh, iya, tahu dari mana?” tanya Natalia.

Siapa yang tak kenal Natalia Rusli, seorang pengacara sekaligus pendiri Master Trust Lawfirm yang sukses merintis kariernya dalam dunia hukum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close