Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Susno Duadji Serius Maju Pilgub, nih Buktinya

Minggu, 23 Juli 2017 – 00:12 WIB
Susno Duadji Serius Maju Pilgub, nih Buktinya - JPNN.COM
Susno Duadji. Foto: Elfany Kurniawan/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Beberapa kandidat calon Gubernur Sumsel mulai merapat ke partai Bulan Bintang (PBB). Salah satunya, Komjen Pol (Purn) Susno Duadji.

Mantan Kabareskrim Polri tersebut melalui tim suksesnya , Sabtu (22/7) sekitar jam 10.00 mengambil formulir pendaftaran di DPW PBB Sumsel.

Panitia Penjaringan bakal calon gubernur/wagub Sumsel di DPW Partai PBB Sumsel Rahmadi Djakfar mengatakan, PBB bersikap tak hanya ikut saja dalam Pilkada Sumsel mendatang.

“Tujuan kita bagaimana kandidat yang diusung bisa menang dalam pilkada. Ini yang menjadi harapan kita,” kata Rahmadi.

Dikatakan Ketua penjaringan DPW PBB Sumsel Kusharyadi, menambahkan, PBB juga mencari kandidat terbaik yang bisa memberikan kemaslahatan bagi masyarakat Sumsel. Kata dia, sudah ada beberapa kandidat melakukan komunikasi politik dengan PBB.

Namun meski sudah ada yang melakukan komunikasi, partai belum memutuskan siapa yang akan diusung. Jadi bisa ada yang mengklaim sudah mendapat dukungan dari partai PBB.

Termasuk dengan Susno, PBB juga memiliki kedekatan. Pak Susno menjadi salah satu putra terbaik Sumsel. Ini juga menjadi nilai plus bagi Susno dan nanti akan bisa menjadi pertimbangan PBB.

Pada 1 – 16 Agustus 2017 nanti, kata dia, adalah menjadi waktu pengembalian formulir. PBB berharap saat pengembalian itu, kandidat dapat hadir langsung.

Beberapa kandidat calon Gubernur Sumsel mulai merapat ke partai Bulan Bintang (PBB). Salah satunya, Komjen Pol (Purn) Susno Duadji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close