Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Susul Pacar, Dapat Job

Sabtu, 17 Desember 2011 – 18:36 WIB
Susul Pacar, Dapat Job - JPNN.COM
LONG distance relationship atau yang disingkat LDR (hubungan jarak jauh) bisa sangat menyiksa bagi para pelakunya. Selain bisa membuat komunikasi renggang, LDR juga berpotensi menyebabkan kisah asmara terputus. Nah, tak ingin jalinan cintanya berakhir, Kaitlin Hawkins rela mengorbankan karir untuk menyusul kekasihnya.

Kait-sapaan Kaitlin adalah pacar bomber asing Persebaya Andrew Barisic. Keduanya sudah menjalani masa pacaran selama 18 bulan. Selama ini, Kait merasa tak nyaman berjauhan dengan kekasih yang bermain di Indonesia. Model berusia 24 tahun itu akhirnya memutuskan untuk menyusul Barisic ke Indonesia.

"Sangat berat menjalani LDR ini. Saya pun akhirnya memutuskan ke Indonesia dan bersama dia," kata Kait kemarin. Di Kota Pahlawan ini, Miss V8 Supercross Ambassador itu tinggal bersama Barisic di sebuah apartemen mewah di kawasan Surabaya Barat.

Dasar nasib baik, belum genap dua minggu di Indonesia, Kait langsung mendapat job di dunia modelling. Dijadwalkan pada Jumat (23/12) mendatang model kelahiran Brisbane, Australia itu akan bertemu dengan salah satu agensi model di Jakarta.

LONG distance relationship atau yang disingkat LDR (hubungan jarak jauh) bisa sangat menyiksa bagi para pelakunya. Selain bisa membuat komunikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA