Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Susul Shin Tae Yong, Para Asisten Pelatihnya Turut Kembali ke Korsel

Senin, 05 April 2021 – 11:56 WIB
Susul Shin Tae Yong, Para Asisten Pelatihnya Turut Kembali ke Korsel - JPNN.COM
Para asisten pelatih Shin Tae Yong yang berasal dari Korsel. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sudah berada di ke Korea Selatan. Kini, para asistennya yang berasal dari Negeri Ginseng juga bertolak ke sana karena timnas masih diliburkan pemusatan latihannya seiring dengan bergulirnya Piala Menpora 2021.

Kabar kepulangan asisten pelatih Timnas Indonesia tersebut dibenarkan oleh Nova Arianto, asisten pelatih lokal. Mereka rata-rata sudah melihat bagaimana pemain-pemain yang ingin dipantau oleh Timnas Indonesia.

Setelah menonton seluruh tim dan potensi pemain yang ada, lanjut Nova, mereka memang dijadwalkan untuk pulang dulu ke tanah airnya.

"Para asisten pelatih yang dari Korsel sudah pulang," kata Nova, Senin (5/4).

Nova mengatakan, selama di negaranya, Shin Tae Yong dan para asistennya tetap bisa memantau pertandingan dengan menyaksikan di televisi atau streaming.

Namun, untuk jadwal kembali, para pelatih ini dipastikan tak akan menyaksikan pertandingan langsung lagi. Sebab, mereka rencananya kembali ke Indonesia pada bulan depan.

"Rencananya mereka akan kembali pada 5 Mei 2021," tegasnya.

Sebelumnya sudah ditegaskan oleh Ketua Umum PSSI M Iriawan bahwa selama gelaran Piala Menpora 2021, timnas tak menjalankan pemusatan latihan dan pemain-pemain dikirimkan kembali ke klub masing-masing untuk berfokus bermain di turnamen pramusim tersebut.

Asisten pelatih Shin Tae Yong turut bertolak ke Negeri Ginseng usai memantau beberapa laga di Piala Menpora 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close