Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Susun Kabinet, SBY Rangkul Hatta Radjasa

Jumat, 23 September 2011 – 15:05 WIB
Susun Kabinet, SBY Rangkul Hatta Radjasa - JPNN.COM
JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sedang mencari komposisi yang tepat dalam menyusun nama-nama yang akan masuk ke dalam kabinet barunya kelak. Hanya sedikit orang yang dilibatkan dalam menyusun kabinet. Salah satu yang paling utama adalah Wapres Boediono.

Juru bicara kepresidenan mengatakan, Presiden SBY belum melakukan pertemuan ataupun pemanggilan terhadap menterinya. Namun untuk membahas reshuffle, selain merangkul Boediono, SBY juga telah mengadakan pertemuan dengan salah satu Menteri Koordinatornya.

"Ada pembicaraan antara Presiden, Wapres dan Menko. Tapi saya tidak mengetahui soal nama (Menko)," kata Julian di kantor Presiden, Jumat (23/9).

Meski enggan mengungkap nama, namun beredar informasi menyebutkan bahwa yang dipanggil SBY adalah Menko Ekonomi Hatta Rajasa. Jajaran kementrian ekonomi disebut paling banyak mengalami reshuffle, di antaranya Menteri ESDM, Menteri BUMN dan Menteri Keuangan.

JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sedang mencari komposisi yang tepat dalam menyusun nama-nama yang akan masuk ke dalam kabinet barunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA