Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Susunan Pemain Indonesia vs Libya, Struick dan Klok Jadi Starter

Selasa, 02 Januari 2024 – 19:59 WIB
Susunan Pemain Indonesia vs Libya, Struick dan Klok Jadi Starter - JPNN.COM
Timnas Indonesia akan menghadapi Libya dalam laga uji coba di Turki. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - Susunan pemain Timnas Indonesia vs Libya sudah diumumkan oleh Shin Tae Yong. Dalam uji coba di Stadion Titanic Mardan, Selasa (2/1/2024) malam WIB, banyak pemain naturalisasi yang tak bisa diturunkan.

Dalam susunan pemain, hanya dua pemain naturalisasi, yakni Marc Klok dan Rafael Struick yang dipasang sebagai starter.

Sisanya, merupakan pemain-pemain lokal tanpa darah keturunan. Di bawah mistar, ada Syahrul Trisna yang dipercaya main dari menit pertama.

Kemudian, di lini belakang, Pratama Arhan, Wahyu Prasetyo, Rizky Ridho, dan Yakob Sayuri. Adapun di tengah, terdapat Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rafael Struick .

Ketiganya akan menyokong pergerakan Dendy Sulistyawan, Dimas Drajad, serta Saddil Ramdani di lini depan.

Dengan strategi tersebut, Timnas Indonesia akan bermain dengan mengandalkan kecepatan pemain sayap untuk membongkar pertahanan Libya.

Sementara itu, di bangku cadangan, masih banyak pemain naturalisasi yang dibawa oleh Shin Tae Yong. Namun, kemungkinan mereka turun sebagai pemain pengganti masih belum bisa dipastikan jika melihat kondisi fisik.

Selain ada pemain yang masih bermasalah dengan cedera ringan, ada pula yang belum seratus persen fit karena baru bergabung dengan training camp (TC) Timnas Indonesia pada awal tahun.

Susunan pemain Timnas Indonesia vs Libya, banyak pemain naturalisasi yang tak turun dari menit awal, hanya Marc Klok dan Struick yang jadi starter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close