Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Susunan Pemain Persija vs PSM, Riko Simanjuntak Main dari Awal

Minggu, 18 April 2021 – 21:20 WIB
Susunan Pemain Persija vs PSM, Riko Simanjuntak Main dari Awal - JPNN.COM
Riko Simanjuntak dalam jumpa pers Persija. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta memilih Alfath Fathier sebagai pengganti Marco Motta dalam laga kontra PSM Makassar di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4) malam.

Kepastian itu terungkap dalam daftar susunan pemain yang diterima sebelum laga digelar. Toni Sucipto dalam laga ini jadi starter, di posisi bek kanan.

Sebagai konsekuensi, Novri Setiawan didorong sedikti ke depan.

Otavio Dutra dan Yann Motta masih di posisi bek tengah. Dia akan mengamankan garis depan gawang yang malam ini dijaga oleh kiper andalan Andritany Ardhyasa.

Lini tengah Macan Kemayoran bakal diisi oleh Marck Klok, Rohit Chand, dan Novri Setiawan.

Persija mempertegas formasi menyerangnya dengan memasang Riko Simanjuntak dari menit awal. Dia akan bahu membahu dengan Osvaldo Haay untuk menyuplai striker Marko Simic.

PSM sendiri dengan pernyataan dari sang pelatih yang akan mempertahankan komposisi dan gaya main tim, memastikan tetap mempercayakan posisi kiper kepada Hilman Syah yang sebelumnya tampil luar biasa.

Di belakang diisi oleh pemain senior Zulkifli Syukur dibantu oleh Erwin Gutawa, Hasyim Kipuw, serta Abdul Rachman. Di tengah, trio Rasyid Bakri, Sutanto Tan, Muhammad Arfan akan berjibaku untuk menyuplai Muhammad Rizky Eka, Yakob Sayuri serta Patrich Wanggai yang langsung dimainkan dari awal di lini di depan.

Persija memilih mengubah komposisi starter lawan PSM di semifinal leg kedua. Sementara sang lawan mempertahankan formasi di leg pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close