Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Susunan Pemain Timnas Irak vs Indonesia: Shayne, Jordi, dan Marc Klok jadi Starter

Kamis, 16 November 2023 – 21:47 WIB
Susunan Pemain Timnas Irak vs Indonesia: Shayne, Jordi, dan Marc Klok jadi Starter - JPNN.COM
Timnas Indonesia berlatih menjelang laga melawan Irak di Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto: diambil dari pssi

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan menjalani laga perdana di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia menghadapi Irak di Stadion Internasional Basra, Basrah, Kamis (16/11/2023) malam. Berikut susunan pemainnya.

Dalam daftar susunan pemain Irak vs Indonesia yang sudah diumumkan, Skuad Garuda hanya memainkan tiga pemain naturalisasi di starting list. Yakni, Marc Klok, Jordi Amat, dan Shayne Pattynama.

Dalam susunan pemain, di bawah mistar Timnas Indonesia ada Nadeo Arga Winata. Lini belakang Skuad Garuda diisi oleh Elkan Baggott, Jordi Amat, Shayne Pattynama, dan Rizky Ridho.

Sementara itu, di lini tengah ada Asnawi Mangkualam, Ricky Kambuaya, Adam Alis, dan Marc Klok. Sementara, di lini depan, ada Dimas Drajad serta Dendy Sulistyawan.

Menarik dinantikan, mampukah Timnas Indonesia mencuri poin dari kandang Irak dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini. Jawabannya, akan kita lihat bersama selama 90 menit ke depan. (dkk/jpnn)

Susunan Pemain Irak vs Indonesia

Irak

Jalal Hassan (gk); Merchas Doski, Ali Adnan, Rebin Sulaka, Hussein Ali; Osama Rashid, Amir Al-Ammari; Bashar Resan, Ali Jasim, Ibrahim Bayish; Aymen Hussein

Susunan pemain Timnas Irak vs Indonesia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Zona Asia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close