Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sutan Bathoegana Balik Menantang

Siap Omongannya Dibawa ke Proses Hukum

Rabu, 28 November 2012 – 02:27 WIB
Sutan Bathoegana Balik Menantang - JPNN.COM
KLARIFIKASI : Anggota DPR RI Sutan Bhatoegana menggelar konperensi pers di Gedung Parlemen DPR/MPR RI Senayan Jakarta, Selasa (27/11). FOTO: PUTU WAHYU RAMA/RM
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana menyatakan, dirinya tidak akan menuruti desakan agar mencabut pernyataannya tentang mantan Presiden RI almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

"Saya tak akan masuk ke wilayah itu. Intinya saat diskusi di DPD itu saya mengingatkan Adhie Massardi jangan menjelek-jelekkan pemerintah sekarang karena pemerintahan dahulu juga tidak bersih-bersih," kata Sutan Bhatoegana, menjawab pertanyaan wartawan apakah dia akan menjabut pernyataannya, di press room DPR, Senayan Jakarta, Selasa (27/11).

Kewajiban yang harus dilakukan, lanjut politisi asal Sumut itu, hanya meminta maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan akibat dari pernyataannya yang ditambah-tambah dari luar forum diskusi oleh orang yang ingin memfitnahnya.

"Tapi tidak untuk pernyataan dalam diskusi di DPD itu karena saya tidak pernah menjelek-jelekan pemerintahan masa lalu," tegasnya.

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana menyatakan, dirinya tidak akan menuruti desakan agar mencabut pernyataannya tentang mantan Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA