Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sutiyoso Ajak Kader PKPI Optimis Hadapi 2014

Kamis, 23 Juni 2011 – 18:34 WIB
Sutiyoso Ajak Kader PKPI Optimis Hadapi 2014 - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Sutiyoso, mengajak kader partai itu untuk tidak ciut nyali menghadapi persaingan di Pemilu 2014 nanti. Meski PKPI tak punya kader di parlemen, hal itu bukan halangan untuk berjuang semaksimal mungkin.

Hal itu disampaikan Sutiyoso, saat meresmikan Kantor PKPI Provinsi DKI Jakarta, di Jalan Tebet Timur Dalam nomor 48, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (23/6) sore. "Saya ingin pengurus jangan ragu-ragu, saya minta kader punya ambisi. Sekarangan kursi PKPI di parlemen masih nol, tapi nanti kursi di DKI bisa sepuluh," kata Sutiyoso.

Mantan Gubernur DKI yang akrab disapa dengan nama Bang Yos itu menambahkan, PKPI yang sudah tiga kali ikut Pemilu legislatif memang belum mencapai hasil maksimal. Namun Sutoyoso berharap PKPI memiliki figur-figur politisi yang layak jual.

"Partai itu penjual figurnya. Orang tidak  peduli partainya, tapi figurnya. Jangan pernah kendor, terus kejar," ajak pensiunan Letnan Jendral TNI kelahiran Semarang itu.

JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Sutiyoso, mengajak kader partai itu untuk tidak ciut nyali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close