Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sutiyoso Muncul di Kampanye Golkar

Sabtu, 28 Maret 2009 – 19:24 WIB
Sutiyoso Muncul di Kampanye Golkar - JPNN.COM
JAKARTA - Calon presiden (capres) dari Partai Indonesia Sejahtera (PIS)) H Sutiyoso, menghadiri kampanye terbuka Partai Golkar yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (28/3). Kedatangan Bang Yos (sapaan akrab Sutiyoso), disambut meriah oleh ratusan ribu kader dan simpatisan Partai Golkar yang memadati Gelora Bung Karno.

Maklum saja, mantan gubernur DKI itu disebut-sebut merupakan salah satu calon pendamping kandidat capres Partai Golkar Jusuf Kalla pada Pilpres 2009 mendatang. Sebelum acara dimulai, kepada pers Sutiyoso mengaku kehadiran dirinya dalam kampanye terbuka Partai Golkar ini karena diundang. "Ya karena diundang secara resmi, maka saya hadir," kata pensiunan tentara dengan pangkat terakhir letnan jendral ini.

Soal menguatnya wacana agar JK menggandeng dirinya sebagai cawapres pada Pilpres 2009 ini, Sutiyoso mengaku belum berani banyak komentar. "Wah, kalau soal itu tunggu saja tanggal mainnya. Karena secara resmi, saya sendiri belum dihubungi oleh jajaran pengurus DPP Partai Golkar," terang Sutiyoso.

Bang Yos menegaskan bahwa dirinya belum pernah sekalipun bertemu dengan JK untuk membicarakan masalah perkembangan politik terkini. Alasannya, hanya JK yang tahu siapa yang akan menjadi pendampingnya. "Semua keputusan soal siapa yang akan menjadi pendamping Jusuf Kalla ya Pak JK sendiri yang tahu," tegas mantan Panglima Kodam Jaya itu.

JAKARTA - Calon presiden (capres) dari Partai Indonesia Sejahtera (PIS)) H Sutiyoso, menghadiri kampanye terbuka Partai Golkar yang digelar di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close