Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sutrisno Bachir Pilih Netral

Putra Amien Rais Diusulkan jadi Sekjen Dampingi Drajad

Jumat, 18 Desember 2009 – 17:57 WIB
Sutrisno Bachir Pilih Netral - JPNN.COM
JAKARTA - Hatta Radjasa dan Drajad Wibowo telah mendeklarasikan diri sebagai calon Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Keduanya bakal bersaing pada Kongres PAN yang digelar pada 8-10 Januari mendatang di Batam. Lantas, siapakan calon yang bakal didukung oleh Ketua Umum PAN saat ini, Sutrisno Bachir?

Ditemui di sela-sela acara perayaan tahun baru Hijriyah sekaligus Deklarasi Drajad Wibowo senagai calon Ketua Umum PAN di Monumen Jogja Kembali, Jogjakarta, Jumat (18/12), Sutrisno Bachir menegaskan bahwa dirinya tidak akan berpihak pada salah satu calon. Politisi PAN asal Pekalongan ini berharap pertarungan memperebutkan kursi Ketua Umum PAN di Batam nanti bisa berjalan secara fair.

Mas Tris, demikian Sutrisno Bachir biasa dipanggil oleh kolega dekatnya, menegaskan bahwa dirinya berada pada posisi netral. "Saya netral, silakan bertarung secara sehat," ucapnya singkat.

Sementara itu pada deklarasi Drajad Wibowo sebagai calon ketua umum PAN, sejumlah DPD PAN sudah secara tegas memberi dukungan pada mantan anggota Komisi Keuangan dan Perbankan DPR itu. Bahkan kalangan dekat Amien Rais, juga masuk dalam barisan pendukung Drajad. Seperti Hanafi Rais misalnya, putra Amien Rais ini bahkan yang memimpin deklarasi pencalonan Drajad.

JAKARTA - Hatta Radjasa dan Drajad Wibowo telah mendeklarasikan diri sebagai calon Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Keduanya bakal bersaing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA