Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SUV Andalan Buat Road Trip Akhir Tahun, Pemilik MPV Bisa Lihat-Lihat

Rabu, 23 November 2022 – 17:17 WIB
SUV Andalan Buat Road Trip Akhir Tahun, Pemilik MPV Bisa Lihat-Lihat - JPNN.COM
Wuling Almaz EX. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Liburan akhir tahun selalu menjadi momentum untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, seperti jalan-jalan menggunakan mobil.

Bagi kalian yang merencanakan liburan dengan berpergian menggunakan mobil, jenis sport utility vehicle (SUV) satu pilihan terbaik untuk road trip, terutama yang pengin naik kelas dari multi purpose vehicle (MPV).

Mengapa pakai SUV? Mobil jenis tersebut memberikan perpaduan antara kenyamanan ala sedan, dengan fleksibilitas ruang, ketangguhan, kepraktisan, serta daya jelajah yang lebih baik.

Tidak heran jika jenis SUV memiliki pasar cukup baik di Indonesia, dengan keragaman pilihannya. Tak heran jika penjualannya terus bertumbuh dari tahun ke tahun.

Andalan Buat Road Trip

Memiliki kemampuan jelajah andal merupakan poin penting ketika memutuskan untuk melakukan road trip dengan mobil kesayangan.

Wuling Almaz EX dibekali mesin 1.5L, 4 cylinders, in-line, DOHC, DVVT dengan turbocharger. Di atas kertas, spesifikasi tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi melahap jalur berat.

Konfigurasi tersebut diklaim mampu menawarkan tenaga maksimal 140 hp pada 5.200 rpm dan torsi 250 Nm pada 1.600 - 3.600 rpm melalui transmisi CVT dan manual 8 percepatan.

Memiliki kemampuan jelajah andal merupakan poin penting ketika memutuskan untuk melakukan road trip dengan mobil kesayangan, seperti Wuling Almaz EX

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close