Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SUV Hybrid Rakitan Lokal, GWM Haval Jolion Bakal Unjuk Gigi di GIIAS 2024

Rabu, 10 Juli 2024 – 19:31 WIB
SUV Hybrid Rakitan Lokal, GWM Haval Jolion Bakal Unjuk Gigi di GIIAS 2024 - JPNN.COM
GWM Haval Jolion resmi hadir di Indonesia. Foto: GWM

jpnn.com, JAKARTA - GWM Indonesia mengumumkan keikutsertaannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang berlangsung mulai 18 - 28 Juli di ICE BSD, Tangerang.

Di ajang tersebut, GWM Indonesia akan menampilkan produk pertamanya yang merupakan hasil rakitan di tanah air, yaitu GWM Haval Jolion.

SUV hybrid terbaru itu diklaim sebagai pilihan kendaraan paling ideal, bagi mereka yang ingin memulai pengalaman pertama dengan kendaraan hybrid electric vehicle (HEV).

Haval Jolion HEV merupakan produk GWM pertama yang akan diproduksi di Indonesia, melalui fasilitas rekanan bersama Inchcape di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

President Director PT. Inchcape Automotive Indonesia Khoo Shao Tze menyampaikan "Bekerja sama dengan GWM Indonesia merupakan kesempatan baru bagi Inchcape untuk memenuhi misi kami dalam memenuhi beragam kebutuhan masyarakat Indonesia."

"Pabrik di Wanaherang merupakan fasilitas manufaktur pertama Inchcape di dunia, untuk memanufaktur GWM Haval Jolion HEV untuk pasar Indonesia," kata dia dalam keterangannya, Rabu (10/7).

GWM Haval Jolion HEV menawarkan kombinasi terbaik antara efisiensi bahan bakar, performa tinggi, dan kenyamanan maksimal.

Dengan fitur-fitur keamanan terdepan dan desain interior yang modern serta nyaman, GWM Haval Jolion HEV siap menemani setiap perjalanan penggunanya.

Di GIIAS 2024, GWM Indonesia akan menampilkan produk pertamanya yang merupakan hasil rakitan di tanah air, yaitu GWM Haval Jolion.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close