Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suzuki Auto Value Tawarkan Kemudahan untuk Tenaga Medis

Sabtu, 23 Mei 2020 – 03:25 WIB
Suzuki Auto Value Tawarkan Kemudahan untuk Tenaga Medis - JPNN.COM
Deretan mobil bekas di Suzuki Auto Value. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - Di masa pandemi, Auto Value sebagai saluran layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki, turut memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan di garis terdepan.

Apresiasi tersebut berupa program gratis polish (salon mobil) sampai dengan 6 bulan.

“Menghadapi pandemi COVID-19 ini, peran para tenaga kesehatan sangat penting. Oleh karena itu, kami menghadirkan program khusus untuk pelanggan Suzuki yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, seperti dokter, perawat, apoteker, dan lainnya, yaitu gratis salon mobil hingga 6 bulan," kata Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales, Hendro Kaligis dalam siaran pers.

"Program ini adalah apresiasi dan terima kasih kami untuk tenaga kesehatan karena telah berkontribusi besar melawan COVID-19 sebagai garda terdepan", lanjut dia.

Selain salon mobil gratis untuk para tenaga kesehatan, Suzuki melalui Auto Value juga menghadirkan program untuk semua pelanggannya berupa gratis servis Rp1 juta sampai dengan Juni 2020.

Selain itu, ada program gratis THR (berupa e-money) sampai dengan Rp1 Juta.

Lalu, ada juga penawaran THR Rp500 ribu untuk setiap pembelian mobil dan tambahan THR Rp500 ribu apabila tukar tambah dengan stok unit yang tersedia Suzuki Auto Value.

Untuk mendukung gerakan Suzuki Hygiene Commitment atau Komitmen Higienis Suzuki, Auto Value juga menerapkan standar tinggi pada kendaraan yang dijual, yaitu gratis fogging disinfektan.

Di masa pandemi corona, Auto Value sebagai saluran layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki, turut memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close