Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suzuki Gelar Kampanye Servis Gratis untuk Warga Bekasi Terdampak Banjir

Sabtu, 18 Maret 2023 – 09:21 WIB
Suzuki Gelar Kampanye Servis Gratis untuk Warga Bekasi Terdampak Banjir - JPNN.COM
Ilustrasi layanan servis mobil Suzuki. Foto: Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - Wujud dari kepedulian terhadap korban banjir yang melanda Bekasi dan Karawang, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) turut membantu pemerintah dan warga setempat melalui program Suzuki Service Campaign – Peduli Banjir Bekasi.

Program itu memberikan bantuan terhadap korban banjir di wilayah Bekasi dan Karawang.

Melalui kampanye tersebut, Suzuki memberikan program service secara khusus untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir dan memerlukan perbaikan kendaraan Suzuki-nya.

Asst. to Dept. Head Service PT Suzuki Indomobil Sales, Hariadi menyampaikan bahwa program tersebut berangkat dari kepedulian Suzuki terhadap warga yang terdampak banjir serta bentuk apresiasi kepada pemerintah yang berupaya meringankan beban warganya.

Ketinggian air yang membuat banyaknya kendaraan yang terjebak banjir, membuat Suzuki melalui program Suzuki Service Campaign – Peduli Banjir Bekasi memberikan gratis servis untuk warga yang kendaraan Suzuki-nya ikut terdampak.

"Program service ini dapat digunakan oleh warga sejak tanggal 14 hingga 26 Maret 2023 dan khusus untuk program service motor mulai berlaku dari tanggal 22-25 Maret," ucap Hariadi dalam siaran resmi, Sabtu.

"Upaya yang dilakukan oleh Suzuki ini juga merupakan bentuk bantuan, dukungan, serta apresiasi untuk pemerintah setempat agar lingkungan yang terdampak dapat pulih dan membantu meringankan beban warganya."

Sebagai pilar dari Corporate Social Responsibilty Suzuki Indonesia, kegiatan kegiatan Suzuki Service Campaign – Peduli Banjir Bekasi ini merupakan bentuk dukungan agar korban yang terkena dampak dapat pulih dengan cepat.

PT. Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) turut membantu pemerintah dan warga Bekasi dan Karawang melalui program Suzuki Service Campaign – Peduli Banjir Bekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close