Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suzuki Gelar Servis Murah Mobil Ertiga Hingga Wagon R Selama Januari

Selasa, 09 Januari 2024 – 09:52 WIB
Suzuki Gelar Servis Murah Mobil Ertiga Hingga Wagon R Selama Januari - JPNN.COM
Layanan service Suzuki. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Festival Service Jabodetabek untuk para pemilik Suzuki Ertiga, Swift, APV, Splash, dan Wagon R.

Dalam kampanye selama Januari 2024 itu, Suzuki menawarkan paket bundling ganti oli mesin dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 400.000 per unit.

Suzuki bekerja sama dengan 16 bengkel yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Sukabumi, Cianjur, Karawang dan Purwakarta.

Festival Service Jabodetabek menawarkan paket bundling onderdil dan ganti oli mesin menggunakan SGP (Suzuki Genuine Parts) dan Ecstar Oil, dengan harga paket dan biaya jasa servis yang relatif terjangkau.

Paket bundling ganti oli mesin Suzuki Ertiga (AEV414), Swift (AZF414), Splash (DR412), dan Wagon R (AJ310) hanya dikenakan biaya sebesar Rp 400.000 per unit.

Kemudian para pelanggan Suzuki APV (GC415) hanya perlu bayar Rp 450.000 per unit. Harga-harga tersebut belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

Bagi para pelanggan yang mengikuti program tersebut akan tetap mendapatkan layanan pemeriksaan standar yang berlaku.

Layanan pemeriksaan yang akan diperoleh oleh para pelanggan mencakup pemeriksaan 23 item utama menggunakan Suzuki Diagnostic Tools, hingga proses pembersihan berupa pencucian kendaraan.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Festival Service Jabodetabek untuk para pemilik Suzuki Ertiga, Swift, APV, Splash, dan Wagon R.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close