Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suzuki Jimny 4Style Layaknya Baby G-Class, Harganya Rp 600 Jutaan

Senin, 23 Oktober 2023 – 14:26 WIB
Suzuki Jimny 4Style Layaknya Baby G-Class, Harganya Rp 600 Jutaan - JPNN.COM
Suzuki Jimny 4Style. Foto: Suzuki

jpnn.com - Suzuki Brazil menawarkan varian baru untuk model Jimny. Melengkapi gaya adventure dan sport, pilihan terbaru yang disediakan ialah elegant.

Varian baru itu ditawarkan dalam model Jimny 4Style, menonjolkan body kit elegant yang terinspirasi dari SUV premium Mercedes-Benz G-Class.

Sepintas, Jimny 4Style memang pantas disebut baby G-Class. Konsep dual-tone diaplikasikan. Bumper, sepatbor, dan gril khusus sewarna bodi membuat, tetapi atap dibaluri kelir hitam dengan spoiler belakang.

Penutup khusus ban serep di belakang, serta lampu belakang LED dipasang di bumper dengan grafis baru.

Suzuki Jimny 4Style Layaknya Baby G-Class, Harganya Rp 600 Jutaan

Selain itu, Jimny 4Style menggunakan pelek berukuran 16 inci dengan desain palang lima eksklusif dalam balutan warna hitam.

Bannya juga berbeda dari trim lainnya, di mana Suzuki memilih ukuran 215/70R16, meski suspensi dan ground clearance tetap tidak berubah.

Di dalam kabin, terdapat jok berbahan kain dan kulit premium dengan aksen merah dan jahitan putih yang tampak kontras, serta karpet khusus dan lampu interior LED.

Suzuki Brazil menawarkan varian baru untuk model Jimny. Melengkapi gaya adventure dan sport, pilihan terbaru yang disediakan ialah elegant (4Style).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close