Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suzuki Satria F150 Edisi Spesial Hadir di Jakarta, Sebegini Harganya 

Selasa, 20 September 2022 – 14:14 WIB
Suzuki Satria F150 Edisi Spesial Hadir di Jakarta, Sebegini Harganya  - JPNN.COM
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Satria F150 dengan pilihan warna khusus, yakni Solarize Silver – Met. Triton Blue. Foto: Suzuki Indomobil Sales

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Satria F150 dengan pilihan warna khusus, yakni Solarize Silver – Met. Triton Blue.

Warna tersebut semakin memperkuat Satria F150 sebagai hyperunderbone yang berani beda dan selalu menarik perhatian.

2W Sales & Marketing Department Head PT SIS Teuku Agha mengatakan Satria F150 merupakan motor yang sangat popular dan tetap memiliki banyak penggemar. 

"Kami meluncurkan varian Satria F150 Spesial Edition dengan pembaruan kombinasi warna yang sangat menarik dan sporty,” kata Agha dalam siaran persnya, Selasa (20/9).

Kombinasi warna silver dan biru khas dari Suzuki memberikan semangat baru yang besar bagi penggemar dan calon pemilik Satria F150. 

Pewarnaan biru juga turut disertakan hingga lingkar pelek. Sehingga memberikan kesan sporty dan agresif secara bersamaan, namun terasa berbeda dan berkelas.

Satria F150 masih mengandalkan mesin sebelumnya berkapasitas 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 Valve berteknologi fuel injection yang menghasilkan tenaga sebesar 18,4 HP dan 13,8 Nm.

Penggunaan liquid cooling system yang berperan untuk menjaga suhu mesin tetap optimal. 

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Satria F150 dengan pilihan warna khusus, yakni Solarize Silver – Met. Triton Blue

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close