Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suzuki Siapkan Hadiah Jimny Bagi Pengunjung GIIAS 2023

Rabu, 09 Agustus 2023 – 16:47 WIB
Suzuki Siapkan Hadiah Jimny Bagi Pengunjung GIIAS 2023 - JPNN.COM
Booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di sebuah pameran otomotif. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) turut memeriahkan GIIAS 2023, dengan berbagai promo menarik.

Selama GIIAS 2023 (10–20/8), Suzuki menggelar program Triple Surprise yang bisa diikuti calon konsumen di setiap tahap menuju pembelian mobil Suzuki impiannya.

Calon konsumen berkesempatan mendapatkan uang elektronik hingga Rp 1.500.000, serta mengikuti undian menguntungkan berhadiah logam mulia, voucher hospitality yang terdiri dari voucher hotel, belanja, dan wisata.

Selain itu, ada kesempatan untuk memenangkan dua unit Suzuki Jimny untuk para pengunjung booth Suzuki yang berada di Hall 9C, ICE BSD City, Kabupaten Tangerang. 

Booth Suzuki didesain dengan tema “New Generation of Urban Mobility”, di mana Suzuki menghadirkan langsung berbagai aktivitas interaktif yang dapat diikuti pengunjung.

Bagi calon konsumen yang berkunjung ke booth Suzuki akan disambut berbagai penawaran dan kegiatan berhadiah menarik, salah satunya undian berhadiah satu unit Suzuki Jimny.

Caranya, pengunjung hanya perlu mengunggah hasil dokumentasi foto atau video kegiatan di Booth Suzuki ke media sosial pribadi (Instagram/Tiktok), follow akun @suzuki_id, serta membubuhkan caption yang menarik dan mencantumkan hashtag @SuzukiGIIAS2023, #SuzukiHybridWorld, #GoGetYourJimny.

Tidak lupa, pengunjung wajib melakukan Scan QR Code Lucky Draw Jimny untuk mengisi data diri dan memasukkan link ungahan di kolom formulir daring sebagai penanda resmi mengikuti program promo berhadiah.

PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) turut memeriahkan GIIAS 2023, dengan berbagai promo menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close