Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Swabhimaan, Perjuangan Seorang Ibu Mengangkat Derajat Putrinya

Sabtu, 21 Desember 2019 – 19:59 WIB
Swabhimaan, Perjuangan Seorang Ibu Mengangkat Derajat Putrinya - JPNN.COM
Drama serial India Swabhimaan. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV menutup akhir tahun dengan meluncurkan drama serial India terbaru berjudul Swabhimaan. Drama serial ini akan tayang perdana pada Senin (23/12) pukul 12.00 WIB. 

Drama serial India ini bercerita tentang perjuangan seorang ibu untuk mengangkat derajat kedua putrinya, demi harga diri dan kehormatan. 

Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV Gunawan mengatakan, melalui serial ini pemirsa dapat melihat bagaimana semangat dan kerja keras seorang ibu dalam membesarkan anak-anaknya seorang diri.

"Kami selalu berusaha menyuguhkan serial-serial dengan cerita yang menarik, namun tetap ada pesan moral yang dapat diambil dari serial tersebut," ucap Gunawan, dalam siaran tertulisnya, Sabtu (21/12).

Swabhimaan mengisahkan tentang dua saudara perempuan Meghna (Sangeita Chauhan) dan Naina (Ankitta Sharma) anak dari Sharda (Prachi Shah), seorang guru sekolah di kota. Sharda membesarkan kedua putrinya seorang diri hingga keduanya berhasil memperoleh gelar pendidikan. Setelah kelulusan Sharda dan kedua putrinya tinggal di pamannya bernama Wisnu, di Bondi. Keduanya pun menjadi dihormati dan dibanggakan.

Sementara itu Asha, kakak ipar Sharda mengetahui keponakannya telah lulus kemudian berusaha menjodohkan Meghna dengan seorang putra Kushan seorang pengusaha terpandang di daerah mereka. Namun, perjodohannya dibatalkan oleh Sharda. Di sisi lain Me?ghna berusaha menghubungi seorang pria atas bujukan Naina untuk meminta pria tersebut datang ke rumah.

Mendengar keputusan Sharda, membuat Kushan marah dan menghina keluarga itu. Merasa malu karena rencana perjodohan tersebut dibatalkan, Asha pun menantang Sharda untuk punya besan seperti Sujan Sing Chauhan, orang terkaya dan punya industri terbesar di Jaipur. Demi harga diri dan mengembalikan kehormatan keluarga, Sharda pun menyetujui tantangan Asha.

 Apakah Sharda berhasil menemukan pasangan untuk putrinya? Apakah Sharda mampu mengembalikan martabat keluarga? (mg7/jpnn)

Drama serial India Swabhimaan menjadi tayangan pilihan ANTV menjelang akhir tahun.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close