Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syadine Arethusa, Peselancar Cantik Jagoan Indonesia Suka Jengkol

Jumat, 07 Juli 2017 – 01:10 WIB
Syadine Arethusa, Peselancar Cantik Jagoan Indonesia Suka Jengkol - JPNN.COM
Syadine Arethusa. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, BALI - Syarifudin dan Yuningsih sempat cemas ketika melepas anaknya, Syadine Arethusa yang akan mengikuti pelatnas selancar di Pantai Sanur, Bali.

Namun, mereka akhirnya bisa bernapas lega karena Syadine bisa menjaga diri.

"Tadinya, enyak ame babe sempat khawatir melepaskan anak gadisnya ke Bali sendiri. Namun, saya bisa meyakinkan mereka bahwa saya ke Bali dengan satu tujuan yakni mengejar impian meraih prestasi di olahraga selancar," kata Syadine yang ditemui di sela-sela kunjungan Chief de Mission Indonesia Aziz Syamsuddin di Pantai Sanur akhir pekan lalu.

Sebelum berangkat ke Bali, gadis kelahiran Jakarta, 9 Desember 1996 itu mengaku telah berjanji akan menjaga kepercayaan tersebut.

"Saya nggak mau menghancurkan kepercayaan yang enyak ame babe berikan. Makanya, saya selalu ingat pesan keduanya agar semangat latihan dan jangan sampai meninggalkan salat lima waktu. Biar Allah SWT terus memberikan perlindungan dan mewujudkan keinginan saya meraih emas di SEA Games Malaysia 2017 nanti," ujar anak keempat dari enam bersaudara itu.

Di Pantai Sanur, Syadine berlatih selancar bersama Komang Suhartana di bawah asuhan pelatih Oka Sulaksana.

Ini merupakan penampilan perdana mahasiswi semester enam Universitas Negeri Jakarta (UNJ) di SEA Games.

"Cukup banyak saingan di Kuala Lumpur nanti. Namun, saya siap bersaing meski baru tampil perdana di SEA Games," kata Syadine.

Syarifudin dan Yuningsih sempat cemas ketika melepas anaknya, Syadine Arethusa yang akan mengikuti pelatnas selancar di Pantai Sanur, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close