Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syahrini Mengaku Bayar Pajak Miliaran Rupiah

Senin, 27 Maret 2017 – 12:11 WIB
Syahrini Mengaku Bayar Pajak Miliaran Rupiah - JPNN.COM
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Syahrini mengaku tidak kaget bila namanya muncul pada persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (20/3) dalam perkara suap pajak PT Eka Prima Ekspor Indonesia dengan terdakwa Ramapanicker Rajamohanan Nair.

Dokumen pajak penyanyi asal Sukabumi itu bahkan ikut disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai barang bukti kasus suap.

Syahrini santai menanggapi kasus tersebut. Menurut mantan duet Anang Hermansyah ini, satu-satunya artis yang dikaitkan dengan kasus besar di republik adalah dirinya.

"Saya sudah beberapa kali dikaitkan dengan kasus korupsi, tapi ternyata saya tidak terkait. Jadi saya anggap ini hanya sebagian ujian dunia saja," ujar Syahrini santai dalam tayangan infotainment di sebuah TV swasta, Senin (27/3).

Mengenai dana pajak ratusan juta rupiah yang disebut-sebut belum dibayar‎, Syahrini mengatakan, hal tersebut tidak benar.

Dia mengaku memiliki bukti pembayaran pajak yang tersusun rapi di kantornya.

"Syahrini kalau bayar pajak bukan hanya ratusan juta tapi miliaran rupiah. Saya juga sudah ikut tax amnesty, semua datanya lengkap. Kalau dibilang Syahrini nunggak pajak, biarkan saja," tandasnya. (esy/jpnn)

 

Syahrini mengaku tidak kaget bila namanya muncul pada persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (20/3) dalam perkara suap pajak PT Eka Prima

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close