Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syahrini Pede Pakai Tas Kantong Plastik

Jumat, 09 Juni 2017 – 11:20 WIB
Syahrini Pede Pakai Tas Kantong Plastik - JPNN.COM
Syahrini. Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi cantik Syahrini yang terkenal glamor ternyata tidak malu menggunakan kantong plastik saat jalan-jalan ke Belgia. Padahal penyanyi yang digelari Princess itu dikenal memiliki tas branded dengan nilai ratusan juta rupiah.

Ceritanya, saat Syahrini jalan-jalan di salah satu kota ‎di Belgia, tiba-tiba hujan. Tidak ingin tas branded-nya kena hujan, Syahrini langsung mengamankannya dengan kantong plastik transparan.

Aksi Syahrini yang jalan-jalan dengan tas kantong‎ plastik itu diunggahnya di Instagram. Sontak banyak netizen yang mengomentari aksi nyeleneh sang princess.

"Biar kantong plastik cek harganya dulu, pasti ratusan ribu juga, Belgia gitu loh," komentar sejumlah netizen.

Sementara Syahrini santai saja mendapat komentar nyinyir dari netizen. "Inikan tas kesayangan, sayang kalau kena hujan makanya aku bungkus pakai kantong plastik putih. Tetap cantik kan," ujarnya dengan nada manja dalam infotainment, Jumat (9/6). (esy/jpnn)

Penyanyi cantik Syahrini yang terkenal glamor ternyata tidak malu menggunakan kantong plastik saat jalan-jalan ke Belgia. Padahal penyanyi yang digelari

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Syahrini 
BERITA LAINNYA
X Close